SAPMA PP FE Universitas Trisakti

Pancasila Abadi ! Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 bantu gw donk,,,

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Big_Ario

avatar

Jumlah posting : 24
Age : 29
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: bantu gw donk,,,   Mon Jun 16, 2008 4:24 am

gw da masalah ni,,,

pagi,siang,sore,malem,,
kerjaannye mikirin prempuan ini mulu,,
gw sayang bgt ma cw yg ga bisa di tebak,,
aneh ga sama kaya cw yg laen,,
sifat,,karakter,,dll
sumpah ga kaya cw biasa,,
tp itu yg buat gw suka ma dia,,

ni cw bentar lg bakalan pergi ,ya ga jauh2 bgt si. tp gw ngerasa bakalan jauh aja ama ni cw,,
mangkanya gw ngedeketinya mukn terlalu buru2,,
gw ga ngeti dah,, gw mesti gmana lagi,,
gw dah pernah coba bwat ngomong SAYANG tapi malah tambah ruwet& makin klisut ,,kjadianya ni cw dalem kondisi sering disakitin,,tp kan gw ga mo nyakitin ni cw,,
ooooooooooooooooooooommmmmmmmmmmmyyyyyyyyyyyyyyyyyyyggggggggooooooooooooodddddddddddd
sementara masi ada yg mesti gw pikirin,,
di pundak gw sekarang ada 3 beban yg lumayan berat pengurus HMJ MJ ma KORD F SAPMA,,
dicalonin jadi KORD F MJ pula lg,, blom ngurusin ip gw yg masi NASAKOM

pliss abang abang yg pnya jam terbag tinggi soal beginian kasi masukan donk,,
gw skipp abs,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Mon Jun 16, 2008 8:16 am

dear aryo....(lah koq kaya curhat seks?? wekoweoweko)

gini sodaraku, masalah cw....

mangnya dia mau pergi ke mana sih?? tempel terus, kan ada HP sama e-mail?? bisakan berhubungan terus sama dia...intinya jangan keputus deh tuh tali silaturahmi lu sama si dia...

sms or tlp dia jangan tiap hari dan tiap waktu lu sms or tlp dia, sehari sekali lah lu cari tau kabar dia...nah, lama2 dia juga bakalan nyariin balik lu koq...trus jangan terlalu buru2 deketin dan ngomong sayang sama dia, yang ada dia malah ill feel sama loe nanti...

terus masalah beban loe yang makin gede...caranya tinggal bagaimana loe ngebagi waktunya...semua itu ada proporsinya...kalo lagi kuliah ya kuliah yang rajin...kalo lagi ngejalanin sama himpunan ya sama himpunan, kalo lagi sama SAPMA ya SAPMA yang lu kerjain....sama kaya gw kali...gw juga banyak bgt kegiatan yang harus dijalanin secara berbarengan, tapi gw kasih waktunya masing2...gt....

LIFE MUST GO ON!!!
SUCCSESS BIG ARYO!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Mon Jun 16, 2008 1:17 pm

gw yg pny jam terbang tinggi aja bisa gagal dalam percintaan
jam terbang gw 48 kali jadian, yg HTS ga keitung

tapi tetep aja gagal kalo emang bukan jalannya...

pasrahin aja kepada yg diatas...

kalo emang jalannya pasti ada kok, + usaha lo kayak gmana buat dptin dia..
makin maksimal usaha lo, makin maksimal yg dikasih, tapi kalo emang dia bukan buat lo, relain aja..
cowo itu makhluk yg diciptakan untuk menggunakan logika, jng sampe perasaan lo kalah sama logika lo...
lagipula, ga ada manusia yg diciptakan tanpa pasangan...
jadi semangatlah!

oia cewe itu makhluk yg berbahaya krn...

omongan sama hati bisa beda...

kalo cowo... omongan ga bisa dijaga... itu aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Mon Jun 16, 2008 11:03 pm

akh....jgn bikin orang putus asa gt dong sob...

masa nyuruh bikin pasrah???

usaha terus yo...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Mon Jun 16, 2008 11:08 pm

bkn pngn bikin putus asa...

biar dia siap buat jalanin apa yg didepan dia..

oia BTW kalo bole nanya

itu di foto ario itu tangan siapa ya?
dan lagi apa tuh tangannya??

kok kayak bukan tangan lu ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Mon Jun 16, 2008 11:21 pm

emang iya ya bukan tangan dia??

wah2...siapa tuh... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Mon Jun 16, 2008 11:23 pm

ya kan???

fotonya ario sebuah mistik...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Mon Jun 16, 2008 11:34 pm

mistis bgt nih....Hiiii....

udah lah gak penting, yang penting kan masalahnya dia....

ntar makin kebawah, makin gak penting lagi postnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Mon Jun 16, 2008 11:36 pm

emang itu maksud gw...

biar dia lupa..

hahhahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Big_Ario

avatar

Jumlah posting : 24
Age : 29
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: thanks to abang2 di sana,,   Wed Jun 18, 2008 3:08 am

yah bgini lah,,
tp buat masalah oraganisasi ma kuliah gw dah buat skala prioritas ,,
mana yg lbh penting buat di duluin,,

buat cw ..gw dah iklas buat ngelepas dia,,
buat pergi ...
ya.. udah lah,,
mo gmana lg gw ga blh jd orang yg egois,,


smangat^^

skali layar terkembang surut kami berpantang,,

PANCASILA>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>ABADI Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_NaNda_

avatar

Jumlah posting : 15
Age : 30
Location : cibuburrrrrrrrr
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Wed Jun 18, 2008 9:01 am

ario.. gw bisa merasakan apa yg lo rasakan. (halah!)
sudah, kuliah saja dulu yg benar.. lo harus tau mana prioritas lo. jgn dicampur aduk.
okeh beybeh. Smile uas first!
masa depan menantimu, big boss.. angktn 2008.. jgn mentok di satu orang yg biasa aja..
smangat, pak.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Wed Jun 18, 2008 4:07 pm

ario rupanya...

badan hercules...
hati romeo....

percintaan tie patkay...
gagal terus Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Thu Jun 19, 2008 2:09 am

jah, hati romeo...gw juga selalu gagal dalam masalah percintaan, berarti lu ngeledek gw juga dong, zzz... Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Thu Jun 19, 2008 2:21 am

ups sori


no offense...

nexttt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Big_Ario

avatar

Jumlah posting : 24
Age : 29
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Bused dah   Thu Jun 19, 2008 5:33 am

Ocal Saranye ga ada yg prnh beres..
Wkwkwkwkwkwk..
Emank dah om ocal..??
Dah om proses sono jably2 di tempat dugem dri pada bikin klisut doank di forum..

Ow iya bwt ka nanda makasi ya saranya..^^
Bwt uas gw tau bgt apa yg msti gw lakuin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 29
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: ...   Thu Jun 19, 2008 5:46 am

wah..yo berat jg mslh lo?
tp kl mslh kuliah..y pntgn aj dlu kuliah lo..seriusin lah bljr'a..ksian ortu bayar mahal" buat kul tp qt g vs membahagiakan mereka...(hahahaha bijak bgt)
lol!

tp kl mslh ce..
gw rasa jgn pnh lo ngelepas dy..mskpn perbandingan ce:co it=4:1...
tp prasaan hati beda sob..
kl mang bnr" syg..kejarlah dy..
jgn kau lepas dy..
sekeras"a batu..lama-lama akan hancur jg d'terpa ombak..so swiiittt...
hahahahaha
jd teruss lah kejar...
gw stuju m ocal ttg co pk logika..tp untuk meluluhkan hati wanita qt harus makai perasaan...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_NaNda_

avatar

Jumlah posting : 15
Age : 30
Location : cibuburrrrrrrrr
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Thu Jun 19, 2008 8:49 am

setuwir itukah gw dipanggil kk.
mereka2 nggak! ini gak adil!
mereka lebih om2 gitu dibanding gw.
(ahaha, sini sm tante)
POKOKNYA UAS HARUS PADA BAGUS NILAINYA.
KESAMPINGKAN DULU HAL2 DILUAR UAS.
AWAS KALO NILAINYA PADA JELEK!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad
GW JEWERIN LO SATU2!! pirat pirat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Thu Jun 19, 2008 10:00 am

aduuuhhh...kasian amat gw...

saran gw gak ada yang dianggep... Sad Sad

gak ada ngucaoin makasih Sad Sad

(ngarep amat gw)...

tapi intinya gw sama kaya mereka yo...kuliah dulu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Thu Jun 19, 2008 11:29 am

sebagai kekasih..

yang tak dianggap ku hanya bisa..

mencoba mengalah..


ZzzzzZZ
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Big_Ario

avatar

Jumlah posting : 24
Age : 29
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: dah lah,,   Sat Jun 21, 2008 2:31 am

udah lah,,

dah males mikirnya,,

GA ADA GUNANYA GW JG ORANG BAIK,,
ORANG BAIK PASTI BAKAL DILUPAIN & BAKAL MATI,,

PERUBAHAN CMA SOAL WAKTU

DIAM DI TINDAS ATAU BANGKIT MELAWAN
KEMUNAFIKAN ADALAH SUATU BENTUK PENGHIANATAN,,

BAGUS GW JD BAJINGAN AJA LAH<<

TQ TO SMUA YG DAH KSI KOMENTAR<<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Sat Jun 21, 2008 9:04 am

ario ini persis waktu gw muda..

masih labil labilnya..

tetep dijalan yg benar ario...
anggep aja hari ini cuma lembaran cerita yg bakal lo tertawakan di masa depan...

maka lama2 lo seperti gw... penuh senyum...

tapi jng ikut2 gila..

zzz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 29
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: ...   Sat Jun 21, 2008 11:34 pm

wah yo..
kl mw rusak bareng" lah...hahahahaha
wah..lo lupa yo..orang baik masuk surga..dan mati dengan tersenyum dan bnyak yg mendoakan qt....
huhuhuhu lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 29
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: mw curhat jg...   Sat Jun 21, 2008 11:50 pm

gw jg mw curhat ni..
gw pulang k jakarta lho..
heheheheheh lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   Sun Jun 22, 2008 2:20 am

zzz...trus knapa kalo pulang...zzz Sleep Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 29
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: ...   Sun Jun 22, 2008 5:29 am

Duh..pak ktua g mngerti prasaan anggota'a ni...
X aj gt pa ktua kgn..? Hahahaha...
Oia..jdi blikn ga wkt it? Hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bantu gw donk,,,   

Kembali Ke Atas Go down
 
bantu gw donk,,,
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» jual alat bantu untuk menaikan tenaga ninja
» mohon bantuan bro semua.mohon masuk.siapa tau ada yang bisa bantu.
» Aksesoris macam2, murah meriah n hemat.
» kenalpot R9 ninja 250 [ pekanbaru & bisa bantu kirim]
» Testimonial donk buat yg udah pake cakram 320mm

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SAPMA PP FE Universitas Trisakti :: Forum Bebas ! :: Curhat Online xP-
Navigasi: