SAPMA PP FE Universitas Trisakti

Pancasila Abadi ! Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Tentang Percintaan

Go down 
PengirimMessage
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 30
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Tentang Percintaan   Thu Apr 10, 2008 12:23 pm

Punya masalah percintaan. Curhat aja disini. Siapa tau kan ada yg bisa bantu. hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.indonesianforum.net
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 30
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Sun Apr 13, 2008 8:05 pm

hari kemarin adalah hari terburuk dalam hidup gw. gw ribut ma cw gw. gw slek ma bokap gw. akhirnya malam harinya gw memutuskan untuk minum. dan ternyata tu minuman blom gw mabok, eh ulu hati gw sakit bukan kepalang. pokoknya kmarin adalah hari terburuk dalam hidup gw..that's sux dude..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.indonesianforum.net
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Sun Apr 13, 2008 10:32 pm

makanya, kalo mau mabok tuh ngajak2!!!

gitu kan jadinya??? wakakakakak

santai aja bro, memang hidup seperti itu, kadang ada masalah, kadang kita sedang senang...

jangan terlalu banyak dipikirin, yang penting positive thingking aja...
masih banyak koq kegiatan yang lebih penting daripada memikirkan berlarut2 sebuah masalah

enjoy this life, and show must go on!!!!

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 30
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Sun Apr 13, 2008 10:52 pm

hari ini gw memutuskan utk pergi di malam hari kembali menenggak minuman tapi bersama sang ketua..ah sang ketua..anda2 bnar2 mengerti keadaan kader..

drunken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.indonesianforum.net
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Sun Apr 13, 2008 11:00 pm

siapapun kader yang ada di bawah naungan gw, yang punya masalah baik tentang SAPMA atu bukan, gw bakalan abntu sebisa mungkin...

siapa aja yang membutuhkan gw siap kok...

kita semua keluarga!! satu clan...
jadi apa yang dirasain baik sakit atau seneng, kita rasain bersama


ok...
don't be sad bro!!!

jalan jam berapa kita??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 30
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Sun Apr 13, 2008 11:06 pm

wah ketua yg mencintai sesama..lho??!!! clown

kpn aja gw siap sob.tp yg penting ga macet..wkwkwkwk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.indonesianforum.net
wiyar



Jumlah posting : 13
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Wed Apr 23, 2008 5:52 am

Suspect

aku.......

hiksss



akuuuuuuuuu.............





kenapa ganteng?? T_T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Wed Apr 23, 2008 6:00 am

sob gw mo crita juga....



gw kok ya.....


kalo ngaca....



ganteng.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Wed Apr 23, 2008 6:30 am

bah...

ocal ma wiyar sama aja...

kasihan si wahyu, masalahnya berat bgt tuh...wkwkwkwk...

dia sekarang mabok2an mulu...

hati2 lever pecah!!! Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Tue May 20, 2008 7:10 pm

sob..

hiks...

shiitttt....

fuck!!!

ohhh noooo.....

ohhh yesss.......

gw sebenernya ngapain sih???
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Fri Jun 13, 2008 1:23 pm

hiks mau curhat...

tanggal 14 hari ini, pada malam minggu...
gw mau mencoba untuk balikan dengan wanita dibawah ini




hiks foto yg ada gwnya jelek... masih 30 tahun lbh muda dari sekarang...
pokoknya skr ini gw feeling down bgt, rupanya hidup tanpa dia bukan lbh baik..
tapi lbh ancur...

kalopun gw gagal... ttp doain gw dpt calon ibunya anak2 gw di masa datang...

cie ile.. hip hip hura cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Fri Jun 13, 2008 1:35 pm

tenang sob...pasti gw doain usaha lu untuk balikan...

kalo itu yang terbaik buat lu, jalanin aja apa kata hti lu sob...jodoh gak kemana....

dan yang ngejalanin hidup bukan cuman dia doang sob, tapi dari diri lu sendiri...

selamat berjuang sob!!! cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Fri Jun 13, 2008 1:39 pm

agghh setannn.... kenapa gw masukin yg ini!!!!!
foto gw pasti di cacimaki... sblm dicacimaki gw masukin aja foto yg gw gantengan dikit



biar yg jomblo mupeng lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Fri Jun 13, 2008 2:23 pm

kaya gw kenal tu baju...
OKNUM, belinya di CL!! sama gw pas mau lebaran!!! wkwkwkwkwkwk

tapi berkat baju itu , lu bisa dicium sama mantan lu sob!!! wkwkwkwkwk

teruskan perjuangan sob... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Fri Jun 13, 2008 2:26 pm

zzzz

jng dikasih tau napa

malu kan tuh baju....

huahuauahuahhua

gw baru tau foto yg pertama bisa diapus..

agh gpp lah, sejelek jeleknya gw juga tetep plg ganteng

hauuahuhauhua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Sat Jun 14, 2008 1:03 pm

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHH








MISSION FAILED!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 31
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Mon Jun 16, 2008 12:46 am

zzz...paling ganting kalo diliat dar monas...

lebih ganteng si wahyu...kaya unyil...wkwkwkwkwkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 30
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   Fri Jul 04, 2008 11:23 am

lupakan aku..kembali padanya..
aku bukan siapa-siapa untukmu
ku cintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu slamanya..

ada seorang bocah laki-laki berumur 19thn sedang berjalan-jalan lalu dia melihat sosok yg begitu cantik dan ia membawanya pulang sesampainya di rumah ia merasa begitu bahagia setelah sekian lama sendiri. Lalu tiba-tiba suara gemuruh datang dan munculah seorang pria, dan ia berkata "woi balikin kucing gw!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tentang Percintaan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tentang Percintaan
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Fakta Mengerikan Tentang bumi
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» fakta tentang ayah
» Tanya tentang Oli pertamina
» tentang minyak rem nih bro......

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SAPMA PP FE Universitas Trisakti :: Forum Bebas ! :: Curhat Online xP-
Navigasi: